RSS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Hulaaaa..... saya maknae Electra, ucii :)

Setelah sekian lamanya blog ini baru sempat saya menengok blog ini.
Electra, nama yang sangat beruntung, kenapa karena "electra" ini akhirnya terpilih dari sekian banyaknya nama-nama yang sudah menjadi kandidat, kalau dihitung-hitung sekitar 2000 nama. *abaikan*,seperti errol,hugo,andromeda,oricon,SURI,  yang merupakan kandidat terberatnya.
Alasan terpilihnya electra?? cek dis ot

Electramerupakan nama sejenis bryozoa. Dalam bahasa Yunani, electra berarti cemerlang dan berkilauan. Kata ini merupakan asal kata dalam bahasa Inggris electric, yang berarti listrik. berhubung kita ini pada bening-bening semua,masi muda dan Unyu' lagi . *weetss*


Apapun alasannya saya berharap tulisan-tulisan elektra dapat dinikmati semua golongn masyarakat baik bayi yng masih berada dalam kandungan  sampai mereka yang telah mendahului kita. amin. untuk itu marilah kita mengheningkan cipta terhadap arwah mereka. *tundukin kepala, isap ingus*. ABAIKAN!!

baiklah sekian sepatah kata dari saya. saya sebagai maknae electra mengucapkan banyak terima kasih kepada, LP toshiba, compaq, dan 2 lp acer, serta saya juga berterima kasih kepada Leonard Kleinrock - Penemu Internet (Bapak Internet),Lawrence dan Sergey Brin sebagai penemu google,Evan Williams sebagai penemu twitter dan blogger. dan kepada pihak pihak lain yang tidak dapat disebutkan satu persatu.*tisu mana tisu*

Sekian assalamualaikum.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

baru tahu bahwa si Leonard itu bpak.y penemu internet ... karena selama ini cuma tahu yg nama.y organisasi DARPA ...

Unknown mengatakan...

sory, bukan "bpak.y penemu internet" tapi penemunya ... :D

venustuff141 mengatakan...

Saya juga tdak tau awalnya kkeke~ cuma beruntunglah abang Lawrence sama sergey menciptakan google, jd om leo bisa lebh terkenal . .

Posting Komentar

 
Lightning Bolt 2