RSS

Aku berdiri disebuah tempat dimana sedang dilaksankanya sebuah pemilihan , tampak sesosok makhluk ciptaan tuhan yang tepat berdiri dihadapanku. Ku pandangi dia dengan mataku yang menyimpan sebuah makna . sejak itulah ketika aku melihatnya jantungku selalu berdegup dengan kencang .

Kulihat dan kupandangi dia dari kejauhan , disetiap aku melihatnya ada sesosok keindahan , kupandangi dirinya disetiap hari-hariku tanpa dia sadari ada aku disini yang selalu memandangi dirinya dari kejauhan. Senyumnya yang selalu membuatku merasa bahagia meski kutahu senyuman itu bukan untukku .

Sampai suatu hari, ada sebuah kejadian yang mungkin membuatnya tersadar bahwa ada aku yang selalu berharap padanya. Dan pada saat itulah awal dari sebuah kebahagianku dan kehancuranku .

Pada suatu malam sepertia biasanya kegiatan yang selalu kulakukan disetiap malamnya nonton.. HP.ku berbunyi yang menandakan adanya sebuah pesan ku ambil hp.ku yang tepat berada disampingku dan kubuka pesanku itu dan Waawwwwww ... teryata pesan dari dia . perasaan tidak percaya , bahagia , senang semua kurasakn pada malam itu. “MALAM” katanya dia menyapaku pada saat itulah mulai kurasakan sebuah kebahagiaan dan timbullah sebuah harapan yang begitu besar kepada dirinya.

Berawal dari malam itu , di setiap harinya ada kebahagian yang dia berikan dari bentuk perhatiannya , kata-kata yang menyimpan sebuah makna yang begitu berarti bagiku. Senyuman yang selalu dilemparkan untukku disetiap harinya menambah besar harapanku kepadanya. Hingga suatu saat , dia menghilang begitu saja tanpa ada lagi pesanya di INBOX hpku . hari-hari kulalui tanpa ada dirinya lagi perasaan rindu yang selalu datang menemaniku kulalui disetiap hariku sendiri. Hingga suatu hari kutahu kalau dia teryata menyayangi orang lain .

Aku tidak tau apa lagi yang harus kukatakan, air mata jatuh kepipiku , rasa sakit yang kurasakan dihatiku , kekecewaan yang begitu besar kurasakan ku lewati disetiap malam-malamku, meskipun aku tertawa,tersenyum , itu hanyalah sebuah kebohongan. Mungkin aku memang merasakan kebahagian tapi semua itu tidak bertahan lama karena rasa sakit yang kurasakan. Senyum , tawa semua itu hanya menutupi rapuhnya hatiku saat ini , dan pada suatu hari kutahu teryata dia telah memiliki sesosok wanita yang dia sayangi.

Perasaan yang berkecamuk didalam dada, rasa kasihan terhadap dirisendiri karena dikecewakan . tapi disinilah aku belajar tentang sebuah keikhlasan yang tulus . mencoba ikhlas merelakan orang yang tersayang memilih orang yang dia sayangi .. \\(^_^)//






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

walaupun tidak ada nama penulis ...
pasti ini tulisan SUKMA dehh ...


hhaa ... galau

ELECTRA mengatakan...

Sudah menjadi rhasia umum itu .

Posting Komentar

 
Lightning Bolt 2