RSS

Assalamualaikum Wr.WB

Sering merasa galau? (@17juni1995 langsung ancung tangan) yah saya rasa seperti itu, kebanyakan remaja pada umumnya sering merasakan galau dan berikut adalah beberapa cara orang-orang dalam mengatasi kegalauannya.


1.Menangis dikamar *biasanya dibawah bantal ato selimut*




menangis mereupakan cara terbaik untuk melampiaskan kegalauan, sebenarnya menangis itu bukan karena kita lemah tapi karena kita sudah cukup sabar dalam waktu yang lama.*cie elah kata-kata saya* jadi menangislah, jangan berfikir mentang-mentang kalian cowok malah nahan nangis, jangan gengsi guys, tidak ada salahnya kok, wajar.

2.Curhat denngan orang terdekat




banyak remaja yang sering mencurahkan semua masalah yang membuatnya galau kepada orang lain.dan setelah mereka curhat sampai bahkan menangis mereka akan merasa lebih baik.biasanya kita curhat dengan orang-orang yang sudah mengenal kita dengan baik, tapi ingat kalau kita ingin curhat ke orang lain, sebelum curhat lihat dulu situasinya jangan sampai kita curhat ama oraang yag galau juga.*nah*

3.hang out bareng teemen
cara ini juga banyak di lakukan oleh kebanyakan orang, mereka memilih untuk melupakan masalah sejenak dan memilih untuk jalan-jalan bersama teman-teman.

4.Tidur



Tidur, dengan tidur,kita bisa melupakan sejenak segala masalah dan kita juga bisa merrasa lebih Fresh setelah tidur,karena itu banyak orang memilih tidur untuk mengatasi kegalauannya.

5.makan

ini adalah salah satu cara mengatasi galau yang baik, kebeanyakan orang juga ogah makan saat sedang galau, tapi tidak sedikit juga yang memilih untuk makan sebanyak-banyaknya saat sedang galau *colek diri sendiri*. prinsip "aripada kurus gara-gara galau, mending makan sbanyak-banyaknya".

oke itu tadi  5 cara orang-orang mengatasi kegalauan, sebenarnya masih banyak cara lain tapi saya hanya mengambil beberapa diantaranya, jadi.. bagaimana dengan kalian??


Assalamualaikum Wr.WB
#bighug




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Bintang Dandelion - Widie mengatakan...

gambar danbonya lucu2..
nambah tips satu lagi.."lihat danbo sambil potret2 dia, pasti galaunya hilang"
hehehhe
#maksa

Unknown mengatakan...

GALAU itu sampai nangis ya ... ?

NL-FN mengatakan...

klo q mngatasi galau dengan makan yg banyak hehe

Wenny Widy mengatakan...

danbonya lucu :3

venustuff141 mengatakan...

@Bintang Dandelion - Widie :heheh iya lucu banget, ok tipsnya diterima hngehe.
@m.irwan: kebanyakan orang kak hahah
@nailullutfiah: hahah jangan berlebihan yah :)
@Wennyyy:selucu mimin,hhehe ava kamu juga lucuu..:)

Posting Komentar

 
Lightning Bolt 2