RSS

Kalau kalian dengar kata dr.gigi kalian punya rasa yang sama ngak sama aku ??? (TAKUT) untuk kesakian kalinya saya kedokter gigi tapi perasan yang sama ketika melihat dr.nya pasti selalu takut uhuhuhu ngeriii .kalau ngeliat dr.giginya pasti langsung keringat dingin , gemetaran , pucat padahal bukan pertama kalinya lo berhadapan sama dr gigi . 


Tadi aku ke dr.gigi niatnya si mau cabut giginya aku yang bolong tapi karena terlalu tegang jadi ngak jadii de’ soalnya kata dr.nya bisa bahaya kalau lagi tegang terus mau cabut gigi ,, eemmm ngakk tau deg kenapa ??? terus pas tadi waktu cek darah saking tegangya sampai-sampai tekanan darah aku aja naik sampai 140/90 percaya ngakk ??? aku sendiri aja ngak percaya tapi dr.nya bilang coba de’ tes sendiri emm teryata kata dr.nya memang benar . teryata kalau tegang itu bisa jadi darah tinggi . 

Kata dr.giginya lawan donk rasa takutnya kan sudah sering , lawan pake apa ,? pake silet !! (dalam hati) . tidak mudah lo buat hati dan fikiran tenang pada saat lagi takut uhuhu ngak bisa ngebayangin .. 

Buat teman-teman aku punya saran de buat kalian .. sebelum kalian berurusan sama yang namanya dr.gigi plisssssss jaga de’ gigi kalian dengan baikk caranya gosok gigi kalian sesudah makan dan sebelum tidur minimal 2kali sehari .. 

Kalau kalian sudah mulai merasa sakit jangan ditunda-tunda langsung aja ke dokter gigi dan kalau kalian liat ada yang bolong sekecil apapun itu .. cepat de’ ke.dr gigi dan tanyakan solusinya Sudahh cocokk ngak jadi bintang iklan pasta gigi ??? (whahahah )






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

venustuff141 mengatakan...

gue banget nehh..........

Posting Komentar

 
Lightning Bolt 2