RSS

assalamualaikun wr. wb

Hai semua, coba kalian ingat-ingat, benda apa yang paling dekat dan selalu nempel sama kamu??(LUPA/TIDAK INGAT/TIDAK TAHU *colek jawaban koruptor), Yupz, Benda itu adalah HandPhone dan/atau Hape dan/atau cell dan/atau telepon genggam dan/atau apalah kalian menyebutnya,biar bagaimanapun itu hanya sebuah nama, mengutip dari Drama Romeo n Juliet karangan  William Shakespeare: "Apalah arti sebuah nama ? Sekuntum mawar akan memiliki keharuman yang sama disebut dengan nama lain……."  dalam hal ini hp..

Dan jaman sekarang benda persegi panjang ini bukan lagi manjadi benda langka, hape sudah menjangkit semua strata sosial dan ekonomi *cailah*, bahkan umur, ini di bulktikan dengan adik sepupu saya yang berumur 4 tahun yang sudah punya hape, walau hape mainan, kan namanya tetap hape..  lansia juga ga mau kalah, walau hanya di pake untuk nerima telpon..


Dan dijaman sekarang pula hape sudah mempunyai fungsi tambahan bagi para pemuda n pemudi indonesia, salah satunya sarana sirkulasi Pasangan, karena hape terkadang menjadi penyebab sesuatu tsb..

itulah tadi sedikit tentang jaman sekarang, sekarang kita beralih kepada masalahnya "Fungsi Hp bagi jomblo", dari situ bisa dilihat klo tulisan ini di dedikasikan buat keluarga besar jomblo di sluruh indonesia.. semoga tidak Bermanfaat, Cekidot :

1. Pelita dikala gelap gulita
Mungkin kalian pernah mengalami ini,pas malam minggu lagi nunggu sms gaje terus mati lampu, disaat itulah hape beraksi sebagai pelita, apalagi klo hapenya hape komunikater, tinggal tekan tombol atas 2x , trus teriak "SENTER AJAIIBB" :D

2. Pelipur lara dikala gundah
ga perlu mikir terlalu keras, semua jomblo pasti pernah lakukan ini, dengar musik sambil galau di malam minggu, .. dengan playlist yang galau pula, seperti "adele-someone llike you" , "Dvenue-Beri aku kekasih" atau mungkin "Garuda pancasila" #eh

3. Ber-game ria
Kalau yang satu ini biasa dilakukan oleh malas ngisi pulsa (seperti saya), karena Ga perlu modal pulsa kita sudah bisa main game..

4. Bikin Pusing Mbah Google
karane ga ada yang bisa diajak smsn atau telponan, dengan semangat 45 jomblo menggunakan hapenya untuk internetan, ngecek TL si dia disambung search di google dengan kata kunci "cara cepat dapat pacar" atau "cara mudah PDKT"..wkuwkukwkuwk

5.untuk di "cek n ricek"
mau tidur ngecek hape, bangun tidur ngecek hape, eh.. ga ada apa-apa..:D

wkuwkuwkuwkuwkwk.. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

a mengatakan...

Hpe gw namanya Mini, dia itu assistent manajer gw. haha

Posting Komentar

 
Lightning Bolt 2