RSS





Assalamualaikum.....
Electrics sekalian yang berbahagia.. Apa kabar semua? Masi hidup? udah bisa move-on? belum? aduhh..
 ok.. kalau gitu, kali ini saya hadir bukan untuk memberikan tips mengenai cara "MOVE-ON" but, dont be dissapointed guys, kali ini saya akan memberi sedikit tips buat electrics yg akan mengikuti ujian.. *saya baru sadar kalau move-on sama ujian sama sekali gak berhubungan* ookk!!!!!! so cekidot guys..

 1.Jangan Lupa bawa perlengkapan ujian (pensil,pelapis,penghapus dan sepupu2nya)
Mending kalian pulang aja kalau gak bawa perlengkapan yg sudah disebutkan diatas,jadi sebelum brangkat ke sekolah jangan lupa cek kembali perlengkapan kalian apakah semuanya sudah dibwa atau tidak, pastikan jangan sampai ternyata itu sungpit kalian kira pulpen,keju disangka penghapus,piring disangka pelapis,okk!! kalian ini mau makan apa ikut ujian??

2.Kartu ujian
Ini merupakan termasuk benda yang penting untuk dibawa saat ujian, dikartu ujian ini biasanya terdapat data siswa serta nomor ujian kita,tapi biasanya selama kita hapal nomor ujian kita ngak papa juga, tp ada beberapa sekolh yang tidak akan membagikan LJK sebelum ada kartu ujian. so jangan lupa.

3.Perhatikan  seragam!!

ini merupakan satu hal yang penting!! jangan sampai kalian salah pakai seragam, contohnya kalian pakai seragam arisan mama kalian? atau pakai seragam TK adik??, selain itu perhatikan pakaian usahakan kalian terlihat rapi, dan juga rambut, usakan rambut gak panjang yah*buat cowok only* ,selain jelek kelihatannya rambut yang panjang juga lumayan mengganggu loh, apalagi kalo belum di cuci rambutnya OMG!!.

4.Sediakan Snack dan Minuman buat pengawas.
Weiysss... electrics sekalian jangan langsung mengira ini adalah untuk mengalihkan pengawas, bukan. ini cuma untuk memberi kenyamanan buat pengawas, kan orang pada seneng kalau lagi makan, nah supaya pengawasnya gak bikin tegang, kita bisa pake cara ini nih...

5.Pastikan kalian adalah pelajar.

Oke.. Seharusnya saya menaruh ini di nomor 1 tp saya baru ingat, so ... BTW, kalian harus pastikan kalian ini pelajar atao bukan?? jangan sampai ternyata kalian itu tukang parkir sekolah kalian malah mau ikut ujian (._.) \,

6.Liat jadwal ujian.

INI PENTING!! kalau kalian salah jadwal.. hancurlah semua... kita sudah setengah hidup belajar ternyata yang diujikan malah bukan itu??? GTH!!

7.Tulis tanggal.
ingat tulis tanggal ujian yang benar, jangan sampe malah nulis tanggal ultah tukang parkir ato tanggal jadian , ato bahkan tanggal jadian tukang parkir ...

8.Jangan mengerjakan soal terburu-buru.
Tenang tuh soal gak punya kaki kok, gak bakalan lari, so kerjakan soal dengan tenang, santai, tapi jelas dan tepat!.

9.Doa

So guys, tetap berdoa, ingat, doa apa dulu? jangan sampai kalian malah doain tukang parkir gak jadi kawen *saya mulai curiga kalian pacaran ama tukang parkir yah??* . doa dan pasrahkan kepada yang maha kuasa, kalau kalian sudah berusaha sisanya ada ditangan-NYA.

10.Tepat waktu.
Kalian harus tiba di sekolah tepat waktu, jangan sampai telat.!!!

Okee... Sekian TIPS SEBELUM MENGIKUTI UJIAN...
semoga buat electrics yang mengikuti ujian bisa lulus dan sukses.. AMIN


PS: saya baru sadar tukang parkir jadi bintang utama disini.


Wassalam..

#bighug

Venus


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Bim mengatakan...

Gila, tipsnya ajib.

Rahmat mengatakan...

Jgn2 adminx tukang parkir semua.. Kwukwukwuk

venustuff141 mengatakan...

Haha. . Including you. . :p

Alwaystogether mengatakan...

Ada tips yg mesti aku coba nech.

Unknown mengatakan...

ehhh, itu foto kartu ujiannya dpat dari mna ... ? udah dapat izin dari empu.y blum ... ?

ckckck ...

Posting Komentar

 
Lightning Bolt 2